STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

Empat Kali Menikah 1 Suamipun Belum Ada Yang Bisa Memuaskan nya '

Baturaja Brantasnews.com|
Salsila nama (samaran) yang selama ini bekerja menjadii TKW di hongkong kini telah kembali lagi ke indonesia.

pengakuan salsila soal 4 suami yang tak mampu mengimbangi nafsu birahi nya di atas ranjang membuat heboh di medsos tak tinggal diam netizen menantang Salsila untuk menjadi istrinya.

Awak media brantasnews.com, yang sangat penasaran dengan kata-kata salsila tersebut, langsung menulusuri tempat alamat kediaman salsila.

sesampainya di kediaman salsila, awak media dari brantasnews.com langsung berbincang-bincang mengapa salsila menjadi perbincangan heboh di media sosial terkait 4 kali menikah tak ada satupun suaminya yang sanggup memberikan kepuasan nafsu birahinya.

setelah brantasnews.com, berbahasa Dusun memuat artikel berjudul ' UDEM BELAKI EMPAT KALI DENGAH BELUM PUAS SAJE ' ( Sudah nikah empat kali apa masih juga belum puas ).

Brantasnews.com itu menyebut salsila adalah wanita asal Sumatra ,Salsila merupakan mantan tenaga kerja wanita ( TKW )  di Hongkong.

Wanita pemilik payudara jumbo itu mengaku 4 Kali ganti suami karena tak ada yang mampu memuaskan birahinya.

Salsila menyebut 4 Suami nya tersiksa saat berhubungan badan karena tidak mampu melayani.

' mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih ' kata nya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

' Semoga yang terakhir nanti tuhan mengirimkan laki laki yang benar benar bisa memuaskanku", Ucapnya.

Berbagai macam kejadian unik dan aneh bahkan bisa membuat para pengamat geleng-geleng kepala, seperti cerita salsila yang tak puas-puasnya meski telah menikah hingga 4 kali.

Awal mula hebohnya cerita salsila berawal dari mediasosial fb, hingga membangkitkan rasa penasaran dari awak media brabtasnews.com, ingin membuktikan kebenaran dari cerita salsila dengan mendatangi kediaman salsila, awak media brantasnews.com ingin nendengar pengakuan langsung yang keluar dari mulut salsila.

Reporter : Mas Sutasin.
Editor.      : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com