4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

Empat Kali Menikah 1 Suamipun Belum Ada Yang Bisa Memuaskan nya '

Baturaja Brantasnews.com|
Salsila nama (samaran) yang selama ini bekerja menjadii TKW di hongkong kini telah kembali lagi ke indonesia.

pengakuan salsila soal 4 suami yang tak mampu mengimbangi nafsu birahi nya di atas ranjang membuat heboh di medsos tak tinggal diam netizen menantang Salsila untuk menjadi istrinya.

Awak media brantasnews.com, yang sangat penasaran dengan kata-kata salsila tersebut, langsung menulusuri tempat alamat kediaman salsila.

sesampainya di kediaman salsila, awak media dari brantasnews.com langsung berbincang-bincang mengapa salsila menjadi perbincangan heboh di media sosial terkait 4 kali menikah tak ada satupun suaminya yang sanggup memberikan kepuasan nafsu birahinya.

setelah brantasnews.com, berbahasa Dusun memuat artikel berjudul ' UDEM BELAKI EMPAT KALI DENGAH BELUM PUAS SAJE ' ( Sudah nikah empat kali apa masih juga belum puas ).

Brantasnews.com itu menyebut salsila adalah wanita asal Sumatra ,Salsila merupakan mantan tenaga kerja wanita ( TKW )  di Hongkong.

Wanita pemilik payudara jumbo itu mengaku 4 Kali ganti suami karena tak ada yang mampu memuaskan birahinya.

Salsila menyebut 4 Suami nya tersiksa saat berhubungan badan karena tidak mampu melayani.

' mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih ' kata nya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

' Semoga yang terakhir nanti tuhan mengirimkan laki laki yang benar benar bisa memuaskanku", Ucapnya.

Berbagai macam kejadian unik dan aneh bahkan bisa membuat para pengamat geleng-geleng kepala, seperti cerita salsila yang tak puas-puasnya meski telah menikah hingga 4 kali.

Awal mula hebohnya cerita salsila berawal dari mediasosial fb, hingga membangkitkan rasa penasaran dari awak media brabtasnews.com, ingin membuktikan kebenaran dari cerita salsila dengan mendatangi kediaman salsila, awak media brantasnews.com ingin nendengar pengakuan langsung yang keluar dari mulut salsila.

Reporter : Mas Sutasin.
Editor.      : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.