MPC LMP MUBA SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN LSM BRANTAS DISEKAYU



Sekayu-Musibanyuasin-brantasnews.com|bertempat di Sekretariat markas cabang laskar merah putih (LMP) Ketua beserta anggota LMP Muba Menyambut hangat kunjungan dari jajaran DPP LSM BRANTAS dan DPC LSM BRANTAS MUBA.

Romobongan LSM BRANTAS Di Pimpin oleh 
  • Amri kusuma selaku SEKJEND DPP LSM BRANTAS.
  • SULTHAN PAMENANG Selaku KAPUSPENMAS.
  • USMAN selakuSATGAS.
  • YUDI SETIAWAN selaku team inteligient, 
  • VERA YULINAR selaku EDITOR media brantasnews.com
  • SAID ISMA'IL selaku inteligien dari DPP LSM BRANTAS.

Kunjungan jajaran pusat kemarkas cabang LASKAR MERAH PUTIH dalam rangka menjalin silaturrahmi dan sinergritas antar ormas dan LEMBAGA, juga didamping dari jajaran DPC LSM Brantas Musi Banyuasin, Yang di komandoi oleh SUANDI selaku ketua DPC, yang didampingi anggotanya : 

  1. Juanda Sekretaris
  2. Rahmat Lubis Humas



Kunjungan jajaran LSM BRANTAS disambut hangat oleh ketua Majelis perwakilan cabang Laskar Merah Putih Musi Banyuasin (MPC LMP MUBA), mang toto selaku ketua sempat berbincang dan saling bertukar fikiran bersama jajaran Lsm Brantas mengenai beberapa program yang akan dilouncingkan kedepannya mang toto juga menyampaikan Suport atas pergerakan Lsm Brantas.

Mang totok selaku ketua MPC LMP MUBA, juga berharap agar LSM dan Lmp tetap menjaga tali silaturrahmi, memberikan dukungan kepada jajaran LSM BRANTAS Bahkan bila diperlukan Pihak LMP siap Membantu LSM BRANTAS apabila dibutuhkan.

"Mang totok", LSM BRANTAS dan LMP ini memang harus bersinegritas di musi banyuasin ini, kami dari jajaran LMP muba siap membantu amun sekirenye dibutuhkan, kite siap terjunkan jajaran LMP muba", ungkapnya.

Amri Kusuma", Sekjend DPP LSM BRANTAS yang  didampingi Suandi Ketua DPC Lsm Brantas Musi Banyuasin, memungkapkan sangat berterimakasih atas sambutan danri jajaran MACAB LMP MUBA serta beliau (amri kusuma) menyatakan Apresiasinya atas kiprah gerakkan ormas laskar merah putih muba.

"Amrikusuma", bagi kami silahturahmi dan membangun sinergritas ini merupakan hal penting mengingat tujuan kita sama yakni berbuat untuk masyarakat dan pemerintah serta mensukseskan program pembangunan sebagai bagian Dari tugas yang tetmaktub dalam ADR ART Brantas sebagai LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT CONTROL SOCIAL AGEN OF CHANGE",Tuturnya.

reporter : Usman 
Editor     : vera yulinar



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.