Kalapas Herdianto Merubah Lingkungan Kantor Lapas Muara Enim Menjadi Lebih Elok Dan Asri

MuaraEnim-Brantasnwes.com|Tidak berhenti dengan hanya menciptakan berbagai inovasi layanan publik.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, HERDIANTO, AMD,IP, SH, M,SI, melalui sentuhan tangan dinginnya merubah lingkungan kantor Lapas Muara Enim menjadi lebih Elok dan Asri.

Herdianto, mengatakan bahwa lingkungan Kantor yang Elok dan Asri tentunya menjadi daya tarik tersendiri, dengan menciptakan keindahan maka akan membuat kita nyaman dan nikmat dalam melaksanakan pekerjaan kita.

Hal ini juga sejalan dengan harapan Bapak kepala kantor wilayah (Kakanwil Kemenkumham) Sumatra selatan yang menghendaki setiap satuan kerja haruslah Bersih Rapi dan Indah (BERAPI), serta Enak di Pandang (ENDANG). Senin (09/11/2020)

"Mulai dari tampak depan sampai pada blok hunian seluruhnya kita perindah dan percantik sedemikian rupa. Tidak hanya memperhatikan keindahan semata, kita juga di Lapas Muara Enim menghadirkan fasilitas-fasilitas yang Ramah HAM. Semuanya kita lakukan semata-mata untuk maksimalnya pemberian pelayanan prima kepada Masyrakat ( Umum ataupun Warga Binaan ) serta kenyamanan Petugas kita dalam menjalankan pekerjaannya sehingga akan berdampak pada pelaksanaan tugasnya menjadi lebih efektif dan efisien" Terang Ayah satu Anak tersebut

"Untuk diketahui bahwa dalam memper elok Kantor, Lapas Muara Enim sendiri dengan memberdayakan para Warga Binaan yang mana hasil dari proses pembinaan kemandirian seperti Warga Binaan yang sebelumnya mengikuti pelatihan Konstruksi Bangunan dan Pelatihan Las Listrik bisa langsung mempraktekkannya.
Dalam melakukan pembuatan taman, Kursi dan Meja taman, Bangunan Pos Wasrik, Akses Jalan Rambu-Rambu Disabilitas serta masih banyak lagi" Jelas Herdianto. (fajri/antoni)


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.