FERY ANTONI GERAM...Mendapat Informasi Warga Miskin Tak Tersentuh Bantuan.

FERY ANTONI GERAM...Mendapat Informasi Warga Miskin Tak Tersentuh Bantuan.

OKU Timur Brantasnews.com :
Wakil Bupati Oku Timur Fery Antoni mendapat informasi tentang Warga yang tidak mampu namun tak tersentuh bantuan sosial langsung keluar dari ruangan kerjanya dan turun kelapangan untuk menemui warga dan berdialog serta mendatangi kantor kelurahan setempat.

Jumat (3/7/2020) orang nomor dua di Kabupaten Oku timur mendatangi kelurahan sungai tuha jaya kecamatan martapura.

' Terimakasih dengan adanya laporan masyarakat atas kejadian dugaan pemotongan dan salah sasaran bantuan sosial tunai (BST) perilaku yang menyalahi aturan dan harus di tangani secara tegas' Ujarnya.

Selain mendatangi warga Fery juga mendatangi kantor kelurahan dan sempat berdialog dengan lurah dan camat,kepada lurah beserta staf diminta untuk bekerja dengan baik dalam menyalurkan bantuan.

' Selain bantuan tersebut masyarakat juga mendapat bantuan sembako dan masyarakat miskin akan mendapatkan bantuan bedah rumah ditahun mendatang melalui dinas perumahan dan pemukiman ( Perkim)' ungkapnya.

Perangkat desa atau kelurahan dan Dinsos diingatkan untuk benar benar melakukan pendataan agar tidak salah sasaran,karna kejadian semacam ini sudah sering terjadi bahkan yang hanya mendapatkan bantuan saudara perangkat desa,masyarakat yang seharusnya mendapat bantuan karena data di salah gunakan sehingga masyarakat yang layak mendapatkan bantuan sehingga hanya mendapatkan gigit jari.

' Masyarakat yang membutuhkan bantuan tentu sangat mengharapkan ,terlebih saat ini sedang mewabah Virus Corona yang membuat sebagian masyarakat ada yang kesulitan dalam mencari berkah sehingga sangat membutuhkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang layak menerima' Katanya.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.