BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

FERY ANTONI GERAM...Mendapat Informasi Warga Miskin Tak Tersentuh Bantuan.

FERY ANTONI GERAM...Mendapat Informasi Warga Miskin Tak Tersentuh Bantuan.

OKU Timur Brantasnews.com :
Wakil Bupati Oku Timur Fery Antoni mendapat informasi tentang Warga yang tidak mampu namun tak tersentuh bantuan sosial langsung keluar dari ruangan kerjanya dan turun kelapangan untuk menemui warga dan berdialog serta mendatangi kantor kelurahan setempat.

Jumat (3/7/2020) orang nomor dua di Kabupaten Oku timur mendatangi kelurahan sungai tuha jaya kecamatan martapura.

' Terimakasih dengan adanya laporan masyarakat atas kejadian dugaan pemotongan dan salah sasaran bantuan sosial tunai (BST) perilaku yang menyalahi aturan dan harus di tangani secara tegas' Ujarnya.

Selain mendatangi warga Fery juga mendatangi kantor kelurahan dan sempat berdialog dengan lurah dan camat,kepada lurah beserta staf diminta untuk bekerja dengan baik dalam menyalurkan bantuan.

' Selain bantuan tersebut masyarakat juga mendapat bantuan sembako dan masyarakat miskin akan mendapatkan bantuan bedah rumah ditahun mendatang melalui dinas perumahan dan pemukiman ( Perkim)' ungkapnya.

Perangkat desa atau kelurahan dan Dinsos diingatkan untuk benar benar melakukan pendataan agar tidak salah sasaran,karna kejadian semacam ini sudah sering terjadi bahkan yang hanya mendapatkan bantuan saudara perangkat desa,masyarakat yang seharusnya mendapat bantuan karena data di salah gunakan sehingga masyarakat yang layak mendapatkan bantuan sehingga hanya mendapatkan gigit jari.

' Masyarakat yang membutuhkan bantuan tentu sangat mengharapkan ,terlebih saat ini sedang mewabah Virus Corona yang membuat sebagian masyarakat ada yang kesulitan dalam mencari berkah sehingga sangat membutuhkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang layak menerima' Katanya.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar