BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG BRANTASNEWS.COM

Gambar
PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN DPP LSM BRANTAS. SENIN 11 MEI 2020. SELAMAT BERGABUNG KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SELAMAT BERGABUNG DPD BRANTAS  RIAU. SELAMAT BERGABUNG BRANTASNEWS.COM KAPERWIL LAMPUNG. PIMPINAN ANAK CABANG JAMBI LUAR KOTA. PERWAKILAN ANAK CABANG KUMPEH. PERWAKILAN ANAK CABANG BATANG ASAM
Pemdes pematang raman berserta staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441H semoga kita senantiasa diberi kelancaran beribadah dibulan yg penuh berkah ini dan slalu menjaga kesehatan 
Selamat menyambut bulan suci ramadhon Mohon maaf lahir dan bathin M.SUTASIN : KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SUMTRA SELATAN & MALIKI PAC, BRANTAS, MENGUCAPKAN SELAMATBMENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMHADHAN DI TAHUN 2020
Pemerintahan desa puding dan staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441 H 
Dibulan yg penuh berkah ini mari kita semua slalu bertakwa dan slalu di beri kesehatan dn kelancaran beribadah 
Selamat menyambut bulan penuh berkah  Mohon maaf lahir bathin PEMDES PUDING DAN STAF Pemerintahan des…

BANTUAN BERAS MULAI DI SALURKAN DI KUALA TUNGKAL

MASYARAKAT, Bersyukur Dapat Bantuan Beras dari pemkab tanjung jabung barat.

 KUALA TUNGKAL -Brantasnews.com|Sabtu 16/05/ 2020, Di tengah Wabah Corona ( Covid 19 ) masyarakat Tanjung jabung barat mendapatkan bantuan BERAS sebanyak 20 kg.

Erma yani (32), salah satu masyarakat tanjung jabung barat, Penerima Manfaat (KPM), bersyukur mendapatkan bantuan sosial berupa beras 20 kilogram dari Pemerintah Kabupaten TANJUNG JABUNG BARAT. 

"Sangat senang sekali. Pemerintah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu"ujarnya.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Di tanjung jabung barat merasa bersyukur sekali mendapatkan bantuan beras ini.
Senada dengan ibu erma yani,ibu fatimah( 35 ), yang mendapatkan bantuan sosial berupa beras 20 kilogram,mengatakan.

"Saya sangat bersyukur juga mendapatkan bantuan ini,harap saya untuk bantuan yang sejenis ini seperti BLT juga di caerkan sebab kami masyarakat yang tergolong susah ini sangat mengharapkan bantuan-bantuan yang seperti itu,sebab suami saya sekarang lockdown demi kesehatan kami semua di rumah."ungkapnya.

Bantuan beras dan sejenisnya seperti,bantuan langsung tunai (BLT) sangat di harapkan sebagian masyarakat tanjung jabung barat juga, dengan adanya bantuan-bantuan tersebut,sebagian  masyarakat terbantu di saat-saat seperti ini, (Covid19).

Ijah (40) yang saat itu juga mengambil bantuan beras,juga mengatakan 

"Sekarang harga-harga naik semua serba mahal di tambah lagi CORONA suami saya mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar , jadi pendaptan kami sudah tidak sama seperti biasanya,
Dengan adanya bantuan pemerintah dakerah (Pemkab) seperti Siti merasa sangat terbantu,apalagi BLT juga di bagikan saya rasa pemkab tanjung jabung barat sangat mengerti penderitaan kami di saat-saat seperti ini.

"Mudah mudahan Bantuan Sejenisnya Baik dari Pemkab Tanjung Jabung Barat , Maupun Pusat segera Di Bagi-Bagikan" harapnya.

Penulis.  : hery w
Editor.     : suherman
Sumber.  : brantasnews.com

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

POLISI DI LARANG MENAGIH HUTANG KENDARAAN KREDIT MACET PADA LEASING

SIKAP OKNUM ISTRI KADES RENGAS BANDUNG TAK TERPUJI SAAT DITANYA BLT, COVID-19

4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

KADES BARU DI LANTIK TUJUH HARI BAWAK ISTRI ORANG KEHOTEL.

Kepala Desa Mandalasena diduga potong dana bantuan Covid 19. Dan Pendataan nya Dabel.