BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

BANTUAN BERAS MULAI DI SALURKAN DI KUALA TUNGKAL

MASYARAKAT, Bersyukur Dapat Bantuan Beras dari pemkab tanjung jabung barat.

 KUALA TUNGKAL -Brantasnews.com|Sabtu 16/05/ 2020, Di tengah Wabah Corona ( Covid 19 ) masyarakat Tanjung jabung barat mendapatkan bantuan BERAS sebanyak 20 kg.

Erma yani (32), salah satu masyarakat tanjung jabung barat, Penerima Manfaat (KPM), bersyukur mendapatkan bantuan sosial berupa beras 20 kilogram dari Pemerintah Kabupaten TANJUNG JABUNG BARAT. 

"Sangat senang sekali. Pemerintah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu"ujarnya.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Di tanjung jabung barat merasa bersyukur sekali mendapatkan bantuan beras ini.
Senada dengan ibu erma yani,ibu fatimah( 35 ), yang mendapatkan bantuan sosial berupa beras 20 kilogram,mengatakan.

"Saya sangat bersyukur juga mendapatkan bantuan ini,harap saya untuk bantuan yang sejenis ini seperti BLT juga di caerkan sebab kami masyarakat yang tergolong susah ini sangat mengharapkan bantuan-bantuan yang seperti itu,sebab suami saya sekarang lockdown demi kesehatan kami semua di rumah."ungkapnya.

Bantuan beras dan sejenisnya seperti,bantuan langsung tunai (BLT) sangat di harapkan sebagian masyarakat tanjung jabung barat juga, dengan adanya bantuan-bantuan tersebut,sebagian  masyarakat terbantu di saat-saat seperti ini, (Covid19).

Ijah (40) yang saat itu juga mengambil bantuan beras,juga mengatakan 

"Sekarang harga-harga naik semua serba mahal di tambah lagi CORONA suami saya mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar , jadi pendaptan kami sudah tidak sama seperti biasanya,
Dengan adanya bantuan pemerintah dakerah (Pemkab) seperti Siti merasa sangat terbantu,apalagi BLT juga di bagikan saya rasa pemkab tanjung jabung barat sangat mengerti penderitaan kami di saat-saat seperti ini.

"Mudah mudahan Bantuan Sejenisnya Baik dari Pemkab Tanjung Jabung Barat , Maupun Pusat segera Di Bagi-Bagikan" harapnya.

Penulis.  : hery w
Editor.     : suherman
Sumber.  : brantasnews.com

Komentar