BANTUAN BERAS MULAI DI SALURKAN DI KUALA TUNGKAL

MASYARAKAT, Bersyukur Dapat Bantuan Beras dari pemkab tanjung jabung barat.

 KUALA TUNGKAL -Brantasnews.com|Sabtu 16/05/ 2020, Di tengah Wabah Corona ( Covid 19 ) masyarakat Tanjung jabung barat mendapatkan bantuan BERAS sebanyak 20 kg.

Erma yani (32), salah satu masyarakat tanjung jabung barat, Penerima Manfaat (KPM), bersyukur mendapatkan bantuan sosial berupa beras 20 kilogram dari Pemerintah Kabupaten TANJUNG JABUNG BARAT. 

"Sangat senang sekali. Pemerintah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu"ujarnya.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Di tanjung jabung barat merasa bersyukur sekali mendapatkan bantuan beras ini.
Senada dengan ibu erma yani,ibu fatimah( 35 ), yang mendapatkan bantuan sosial berupa beras 20 kilogram,mengatakan.

"Saya sangat bersyukur juga mendapatkan bantuan ini,harap saya untuk bantuan yang sejenis ini seperti BLT juga di caerkan sebab kami masyarakat yang tergolong susah ini sangat mengharapkan bantuan-bantuan yang seperti itu,sebab suami saya sekarang lockdown demi kesehatan kami semua di rumah."ungkapnya.

Bantuan beras dan sejenisnya seperti,bantuan langsung tunai (BLT) sangat di harapkan sebagian masyarakat tanjung jabung barat juga, dengan adanya bantuan-bantuan tersebut,sebagian  masyarakat terbantu di saat-saat seperti ini, (Covid19).

Ijah (40) yang saat itu juga mengambil bantuan beras,juga mengatakan 

"Sekarang harga-harga naik semua serba mahal di tambah lagi CORONA suami saya mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar , jadi pendaptan kami sudah tidak sama seperti biasanya,
Dengan adanya bantuan pemerintah dakerah (Pemkab) seperti Siti merasa sangat terbantu,apalagi BLT juga di bagikan saya rasa pemkab tanjung jabung barat sangat mengerti penderitaan kami di saat-saat seperti ini.

"Mudah mudahan Bantuan Sejenisnya Baik dari Pemkab Tanjung Jabung Barat , Maupun Pusat segera Di Bagi-Bagikan" harapnya.

Penulis.  : hery w
Editor.     : suherman
Sumber.  : brantasnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.