SOSOK PRIBUMI JAMBI KECIL YANG SUKSES MENITI KARIR, BEGINI TANGGAPAN WARGA

Sengeti-brantasnews.com|SALMAH MAHIR,SE. Adalah salah wanita yang sukses dimata masyarakat, menurut keterangan yang dapat kita himpun dari asmuni yang biasa disapa ndek as, salah satu warga kecamatan maro sebo menuturkan, salmah mahir, SE. Dikenal sebagai sosok perempuan yang memiliki jiwa ke ibuan, dalam bergaul terhadap masyarakat sekitar, Asmuni menuturkan Salmah Mahir, SE. selalu membawa diri dengan sopan santun baik perilaku hingga tutur kata.

Asmuni juga menuturkan kalau salmah mahir, SE, Tersebut juga memiliki jiwa social yang sangat tinggi terhadap masyarakat sekitar,  disampaikan Asmuni Salmah mahir sering membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

Asmuni dan beberapa warga menyampaikan harapannya saat dikonfirmasi media ini, rabu 10 maret 2021, asmuni dan kawan-kawan berharap salmah mahir, SE. Maju mencalonkan diri sebagai BUPATI MUARO JAMBI mendatang.

"Asmuni,"sak salmah dalam pandangan sayo pribadi sosok yang sangat sayo kagumi, beliau dalam pandangan sayo seorang wanita yang benar-benar memiliki jiwa ke ibuan, lemah lembut dalam bertutur kato, sopan dalam berperilaku, dan sayo tengok sak salma jugo punyo jiwa social yang sangat tinggi kepada masyarakat sekitarko, sayo sering nampak sak salma sering membantu wargo sekitar yang sedang membutuhkan bantuan,"terang Asmuni.

"Kami berharap sebagai masyarakat awam ko dapat peminpin yang sayang dan mengedepankan kepentingan masyarakat, kalo harapan sayo pribadi, saya berharap sak salmah maju mencalonkan diri sebagai bupati muaro jambi mendatang, sayo yakin muaro jambi akan lebih baik lagi kedepannyo di bawah kepemimpinan sak salmah,"tutup asmuni.

Begitulah sosok salmah mahir dimata masyarakat, salmah mahir memulai karirnya pada tahun 1979 sebagai guru PNS, menjabat sebagai kepala sekolah pada tahun 1990, Kasubak TU KUPPK pada dinas pendidikan tercatat pada tahun 2006, ditahun 2011 hingga 2012 menjabat sebagai camat muaro sebo, ditahun 2013 beliau dipercaya menjabat ketua koni kabupaten muaro jambi, ditahun 2014 hingga 2019 beliau mampu mengemban jabatan sebagai ketua DPRD kabupaten Muaro jambi.

https://youtu.be/5uPH6V6llZQ

Salmah mahir, SE. juga tercatat mengukir beberapa prestasi sebagai berikut : 

  • Camat teladan terbaik 1 tingkat kabupaten muaro hambi
  • Camat teladan II tingkat provinsi jambi
  • Penghargaan citra wanita pada tahun 2005.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.