Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 2, 2020

BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

Gambar
HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.
Baturaja Brantasnews.com|Calon Bupati OKU Eddy Yusup yang akan maju di pertarungan pilkada 2020 semakin keras terdengar suaranya sampai kepelosok kampung,tak tanggung tanggung masyarakat mengikhlaskan tenaga nya untuk membantu eddy yusup menuju ke OKU 1.
Mantan Gubernur Sumatra Selatan ini yang berjiwa sosial pada masyarakat luas khususnya di kabupaten OKU ini akan menunjukan kembali prestasinya yang sebelum nya juga pernah menjabat bupati OKU yang telah terbukti menggober 7 Jembatan kelas kakap di antara nya :
1. Jembatan Ogan 1V 2. Jembatan Sundan. 3. Jembatan Pengaringan 4. Jembatan gunung liwat 5. Jembatan di kecamatan ulu ogan. 6. Jembatan kepahyang. 7. Jembatan Kedaton.
Dan esensi dari jembatan ini sangat vital karna sangat berpungsi conecting antar daerah sehingga hasil bumi bisa di distribusikan dengan lancar bahkan tidak sedikit warga yang sudah punya kendaraan Roda 4 tadinya harus nitip dan memakirkan di pekarangan orang …

Ambil sikap sempurna berdiri tegak pada 17-Agustus-2020 pukul 10:17 WIB.

Gambar
Ambil sikap sempurna berdiri tegak pada 17-Agustus-2020 pukul 10:17 WIB.

 BrantasNews.com 02/08/2020
 Keterlibatan seluruh masyarakat Akan di lakukan secara virtual.
 Peringatan Detik-detik proklamasi pada tanggal 17/08/2020 mendatang akan di laksanakan , dengan menerap kan protokol kesehatan  secara ketat.dan keterlibatan aktif seluruh masyarakat Akan di laksanakan secara Virtual.
 Seluruh masyarakat di harap untuk turut menghormati jalan nya peringatan tersebut dengan meninggalkan kegiatan sejenak  dan mengambil sikap sempurna pada 17/08/2020 pukul 10:17 WIB.
 Hentikan semua kegiatan dan aktfitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17- Agustus -2020  pukul 10 lewat 17 menit  waktu Indonesia bagian barat " ujar Mentri sekretaris Negara PRATIKNO ,selaku panitia negara , Prayaan2  hari hari besar nasional,dan penerima kepala negara ,pemerintahan /Asing/pimpinan  Organisasi internasional . Dalam Vidio yang di tayangkan pada 28-07-2020 "ambil sikap sempurna  berdiri tegak un…

KADES SUROSO , TANJAB TIMUR DARI MASYARAKAT UNTUK MASYARAKAT.

Gambar
KADES SUROSO , TANJAB TIMUR DARI MASYARAKAT UNTUK MASYARAKAT. 
Tanjab Timur -Brantasnws.com,Demi kebaikan bersama dan agar anak-anak tidak putus sekolah di karenakan untuk melanjutkan dari tingkat SD ke tingkat selanjutnya telalu jauh, Kades SUROSO yang tinggal di Desa,Bakti idaman/Parit Barokah /Kecamatan ,Bendahara/Tanjab Timur / Provinsi, Jambi,Rogoh kocek sendiri untuk membangun sekolah tersebut. 

Sebelumnya salah seorang warga bernama sulaiman(40) yang juga sebagai tokoh masyarakat tinggal di RT.09 / kecamatan BEDEHARE / kabupaten Tanjab Timur / Provinsi Jambi / Desa Bakti Idaman/Dusun suka maju/Parit Sukur, yang Bepropesi sebagai ketua grup Hadrah Raudatul AtQol sudah berbincang-bincang dengan awak media terkait kebijakannya di Desa tersebut dan pembangunan yang katanya kades SUROSO membangun sekolah tersebut dengan uang sendiri.
"Benar sekali untuk bangun sekolah tersebut pak kades memakai uangnya sendiri sebelum menjadi kades,kami sangat bangga mempunyai kades seperti Pak SU…