Postingan

Menampilkan postingan dari April 5, 2020

BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

PEMBENGIS BANJIR, BADAN JALAN TERENDAM AIR

Gambar
Brantasnews.com|jum'at 10 april 2020, Desa pembengis kec, bram hitam kab, Tanjung jabung barat, provinsi jambi. 
Dampak air pasang surut di kecamatan bram itam. Tepatnya di desa pembengis, tampak di badan jalan air tergenang di atas aspal akibat air pasang surut. 
Pengguna jalan yang melintas di jalan jambi kuala tungkal tepatnya di desa pembengis tampak kesulitan melalui jalan yang tergenang air di atas badan jalan tersebut. Sekira pukul 17 : 00 wib Saat pengguna jalan melintas di wilayah banjir pasang surut tersebut merasa kesulitan karna badan jalan di genangi air dan tampak badan jalan juga berlobang.
Pengguna jalan harus extra hati-hati saat melintasi wilyah pembengis yang tergenag air akibat pasang surut tersebut, pasalnya badan jalan yang berlobang tertutupi oleh genangan air di atas badan jalan sehingga lobang pada badan jalan tidak terlihat. air yang tergenang di badan jalan berasal dari luapan sungai di sekitar wilayah desa pembengis.
Air pasang surut tersebut hanya sampai kira…

KAPOLDA JAMBI TINJAU POSKO SIAGA COVID-19 DI PERBATASAN JAMBI RIAU

Gambar
Brantasnews.com|TANJAB BARAT – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi kembali meninjau persiapan posko terpadu pencegahan penyebaran COVID-19 yang berlokasi di Desa Sungai Badar Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, perbatasan Jambi-Riau. Kapolda Jambi bersama Gubernur Fachrori Umar dan tim gugus tugas penanganan COVID-19, Rabu,08/04/20,meninjau kesiapan dan memberikan bantuan kepada petugas di perbatasan Jambi-Riau di kawasan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Dalam peninjauan itu, tim memeriksa persiapan anggota mulai dari alat pelindung diri, ruang bilik disinfeksi, hingga peralatan medis menanggulangi Covid-19.
Dari lokasi terlihat setiap pengemudi dan kendaraan yang masuk ke Provinsi Jambi langsung diperiksa oleh petugas. Petugas juga menyemprotkan cairan desinfektan ke mobil dan memeriksa suhu tubuh penumpang.
“Kedatangan kami bersama pak Gubernur untuk memastikan posko terpadu di perbatasan Jambi dan Riau sudah siap dan siaga melaksana…

BHABINKAMTIBMAS DESA PULAU KAYU ARO CEK KONDISI GENANGAN AIR.

Gambar
Sekernan-brantasnews.com|selasa 07 april 2020, wilayah kecamatan sekernan di guyur hujan deras pada senin malam.
Hujan deras yang mengguyur wilayah kecamatan sekernan tersebut membuat bhabinkamtibmas Bripka Syarippudin desa pulau kayu aro, turun kelapangan, guna meninjau ketinggian air pada desa pulau kayu aro khususnya di rt 01 desa pulau kayu aro kecamatan sekernan, kabupaten muaro jambi.
Bripka Syarippudin yang meninjau dampak desa pulau yang terkena hujan deras di dampingi oleh BABINSA desa pulau kayu aro, turun ke beberapa titik air yangbtergenang. 

Bripka Syarippudin" saya sudah wanti-wanti ketika banjir datang, ini sepertinya hanya air hujang yang tergenang bukan luapan dari sungai batanghari", pungkasnya.

Salah satu warga pulau yang berada di lokasi juga mengapreasi kinerja dari bhabinkamtibmas dan babinsa desa pulau kayu aro, yang siap tanggap terhadap keamanan desa pulau dan masyarakatnya.      hendri.

Hendri " sayo selaku wargo pulau kayu aro sangat bangga dan mera…

UCAPAN BERBAYAR

JAJARAN DPP LSM BRANTAS TEMUI BUPATI MUARO JAMBI TERKAIT HIMBAWAN DI GROUP WA

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.