Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 8, 2020

BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

FAISAL ALWI MAJU DI BALON CAWABUP TANJABBAR

Gambar
Maju Sebagai Cawabup, Fasial Alwi Akui Intens Komunikasi dengan Tiga Kandidat





Kuala Tungkal - Setelah menyatakan diri siap untuk maju sebagai bakal valon wakil bupati di Pilbup Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Faisal Alwi mengakui jika dirinya juga telah intens melakukan komunikasi dengan bakal calon bupati di Tanjab Barat.

"Komunikasi dengan tiga bakal calon bupati, yakni Pak Amir Sakib, Pak Anwar Sadat dan Bu Cici Halimah saat ini intens kita lakukan," kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat ini.

Ia menjelaskan, komunikasi yang intens dilakukan terhadap tiga kandidat tersebut karena melihat popularitas yang ada saat ini. "Komunikasi aktif kita lakuakan terhadap tiga kandidat ini," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa Partai Golkar membuka pintu lebar lebar untuk ketiganya agar bisa maju bersama dirinya nanti. "Kita lihat hasil akhir, politik inikan bisa berubah seketika," ujarnya.

Untuk diketahui pada Pileg 2019 yang lalu, Partai Golkar Tanjab Barat …

BRANTASNEWS.COM

Gambar
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com
brantasnews. com

GOLKAR DI PREDIKSI HANYA MENDAPAT KURSI NOMOR 2 DI TANJABAR

Gambar
Miliki 6 Kursi, Golkar Tanjab Barat Pastikan Hanya Diposisi Calon Wakil Bupati


TANJABBAR, – Ketua DPD II Partai Golkar, Faisal Alwi sampaikan Partai Golkar pastikan di posisi dua atau Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat pada Pilkada serentak 2020, Kamis (12/03/2020).

Faisal Alwi mengungkapkan bahwa dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dari partai Golkar berdasarkan hasil konsilidasi partai yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan bahwa Golkar memastikan dirinya untuk posisi dua.

“Hasil rapat konsilidasi yang di lakukan pada dua minggu yang lalu di Tanjab Barat, Golkar posisi dua itu harga mati,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Faisal bahwa pihaknya tengah mencari posisi satu atau Bakal Calon Bupati Tanjabbar. Kualitas diri dari yang akan mendapinginya kata Faisal haruslah memiliki kualitas serta memiliki visi dan misi yang sama.

“Posisi kita cari pendampingnya siapa itu yang kita lihat kualitas. Selain itu juga visi dan misi yang s…

ALAT PENTARIS PERTANIAN DIDUGA DIHILANGKAN KETUA KELOMPOK

Gambar
Muarojambi-brantasnews.com|jum'at 13 pebruari 2020, paska pergantian ketua kelompok tani jaya bersama desa sekernan,

anggota kelompok tani jaya bersama memepertanyakan alat bantuan tani yang pernah di berikan kepada jul siregar sebagai  ketua kelompok tani jaya bersama yang lama.


hingga saat ini ketua kelompok tani jaya bersama yang baru di ketuai oleh  sutrinawati, belum ada penyerahan alat bantuan yang pernah di inventariskan oleh dinas pertanian kepada ketua kelompok tani jaya bersama pada massa jabatan jul siregar.

Harun anggota kelompok tani jaya bersama desa sekernan mempertanyakan kemana dan dimana alat pertanian yang pernah di inventariskan untuk kelompok tani jaya bersama dimasa ketua jul siregar.

seperti, 2 unid entraktor, 2 unid plotrreser, 1. Unid mesin kubota, 1. Unid tedmon air, 1 1. Unid mesin ginset. yang di berikan atau pinjam pakai oleh dinas pertanian kabupaten muaro jambi.

Untuk  dinas pertanian propinsi, juga  pernah memberikan 1 unid mesin las. namun hingga …

TRUCK BATU BARA OPERASI SIANG HARI DI KAWASAN TUNGKAL ULU

Gambar
Tanjabbar brantasnews.com|jumat 13 maret 2020, masih terlihat truck pengangkut batu bara yang melintas pada siang hari, masyarakat menghawatirkan jika truck pengangkut batu bara operasi berkepanjangan pada siang hari akan memacu terjadinya laka lantas.

Sesuai maklumat forkopinda propinsijambi tentang pengangkutan batu bara dalam provinsi jambi.

1 kepada semua pengusaha batu bara dan masyarakat wajib mengetahui dan mentaati perda provinsi jambi no 13 tahun 2012 tentang pengaturan pengangkutan batu bara dalam provinsi jambi dan peraturan gubernur nomor 18 tahun 2013 tentang tata cara pelaksanaan pengangkutan batu bara

Sesuai pasal 8
Pengankutan batu bara dalam pasal 7 huruf a. Di laksanakan dengan pola sistem one way dari simpang niam menuju lubuk kambing, merlung mulai pukul 20.00 wib malam s/d 05.00 wib pagi.

Tapi yg terlihat saat ini pengankutan batu bara yg melintas di kabupaten tanjung jabung barat jalan lintas timus taman rajo merlung di.lakukan pada siang hari.

Masyarakat sudah …

WARGA JAMBI TULO DI DUGA DI KROYOK KELUARGA DEWAN MUARO JAMBI

Gambar
Muarojambi-brantasnews.com|Insiden di duga pengeroyokan yang di lakukan pihak keluarga anggota dewan muaro jambi beberapa waktu lalu kian berlanjut hingga hari ini jumat, 28 pebruari 2020

Kejadian pengeroyoka tersebut terjadi pada tanggal 16 pebruary 2020 di desa tanjung katung kecamatan maro sebo. Kabupaten muaro jambi.

Jum'at 28 pebruari 2020 reporter brantasnews.com telah mengcomfrmasi pihak yang terduga menjadi korban pengeroyokan tersebut.

Atas insiden di duga pengeroyokan yang di lakaukan salah satu keluarga dewan muaro jambi berujung hingga proses pelaporan pada pihak kepolisian. Sektor maro sebo, tertera pada surat laporan kepolisan tertanggal 16 pebruari 2020 dengan pelapor berinisial IN.

Hingga hari ini jumat 28 pebruari 2020 proses pelaporan masih tetap didalami pihak kepolisian

Untuk para terlapor menurut keterangan keluarga pelapor hingga hari ini belum di amankan pihak kepolisian sektor maro sebo.

Keluarga pelapor berharap kepada aparatur penegak hukum di instansi p…

GOLKAR TANJABAR PASTIKAN MAJU PILKADA TAHUN INI

Gambar
Tanjabar|Golkar Tanjabbar Pastikan Maju di Pilkada
Ketua DPD Golkar Tanjabbar Faisal Alwi


KUALATUNGKAL – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Faisal Alwi memastikan maju sebagai wakil calon bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Saya, yang jelas maju nomor dua, itu harga mati. Itu sudah keputusan kita bersama," katanya Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, keputusan itu di ambil merupakan hasil rapat Partai Golkar Tanjabbar beberapa waktu lalu. Dia menegaskan hal itu akan dikarenakan elektabilitas para kandidat dari Golkar lebih cocok di posisi dua.

"Hasil rapat konsilidasi yang dilakukan pada dua minggu yang lalu di Tanjabbar Golkar posisi dua itu harga mati, kalau bisa komunikasi politik untuk posisi satu itu yang siapa kan," ujarnya.

Faisal menegaskan komunikasi aktif dilakukan ke sejumlah partai politik yang ada.

"Kita belum tahu arah kita ke mana apakah ke PDIP atau ke PAN. Semua partai kemungkinan masih ada. Dalam dua mi…

STRATEGI NGOPI UNTUK MEMERANGI NARKOBA DI JAMBI

Gambar
JAMBI – Kapolda Jambi sebut maslah Narkoba saat ini sangat memprihatikan. Meski begitu, lewat strategi ngopi, Kapolda ingin pangkas narkoba di Jambi.
Hal ini disampaikannya saat menjadi pemateri diskusi di cafe hellosapa Jambi, Rabu (11/3/2020).
Dikatakan Irjen Pol Firman Shantyabudi, masalah Narkoba ini sangat memprihatikan. 
Hari pertama dilantik ia sudah diingatkan soal persoalan narkoba di Jambi, yang terus berkembang pesat.
Sehari saya dilantik, pak Heru Minarko hadir disini Kepala BNN, menyampaikan ada beberapa titik narkoba yang ada di Jambi.” Katanya.
Setelah itu, pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020, ia langsung menyampaikan hal tersebut kepada jajarannya.
“Kalau ada yang main-main, mau coba-coba atau mengambil keuntungan dari Narkoba di Jambi, dan itu bukan tim saya,” ungkapnya.
Oleh karena itu, dirinya meminta  kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut, agar dapat membantu dalam memberikan informasi, terkait pengedaran barang haram itu di Jambi.
“Karena bisnis…

UCAPAN BERBAYAR

JAJARAN DPP LSM BRANTAS TEMUI BUPATI MUARO JAMBI TERKAIT HIMBAWAN DI GROUP WA

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.