STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PEMBANGUNAN JALAN DIDESA BAYAT MEMBUAT MASYARAKAT MAKAN DEBU TIAP HARI



Bayung-Lincir-brantasnews.com| jalan lintas palembang, Jambi tepatnya di desa simpang bayat jalan pekerjaan (PUPR) kabupaten musibanyuasin sangat memprihatinkan pasalnya Kondisi jalan yang berlobang dan berdebu, akibat dari pembangunan jalan setempat warga merasa dirugikan  karena mencemari lingkungan  dan tempat usaha masyarakat di lumuti debu jalanan.

Dari keterangan, warga yang tinggal dibantaran jalan kepada awak media, banyak yang mengeluh pasalnya pekerjaan (PUPR) blum ada kepastian kapan selesainya dan  proses pembangunan jalan lintas membuatbmasyarakat  sudah resah.


”Debu itu sangat mengganggu, ungkap warga setempat yang tidak mau di sebut nama nya, warga Dusun 2 dua simpang bayat, kecamatan bayung lencir, kabupaten musi banyu asin.
 

Masyarakat menyampaikan kepada awak media ini debu beterbangan itu akibat adanya penambalan jalan berlubang menggunakan pasir bercampur batu krikil, Saat musim kemarau, lobang jalan yang ditutup pasir itu jika dilewati mobil maupun pengendaraan motor mengakibatkan debu beterbangan hingga mengganggu kesehatan masyarakat setempat.

Semoga saja, pemerintah lebih memperhatikan keadaan sekarang , pengaspalan secepat nya di kerjakan supaya masyarakat terhindar dari asupan debu yang merusak pernapasan, menganggu kesehetan dan pengguna jalan dapat melintas lebih nyaman dengan adanya jalan yang baik dan aman.

Reporter :Rian Hidayat



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com