PEMBANGUNAN JALAN DIDESA BAYAT MEMBUAT MASYARAKAT MAKAN DEBU TIAP HARI



Bayung-Lincir-brantasnews.com| jalan lintas palembang, Jambi tepatnya di desa simpang bayat jalan pekerjaan (PUPR) kabupaten musibanyuasin sangat memprihatinkan pasalnya Kondisi jalan yang berlobang dan berdebu, akibat dari pembangunan jalan setempat warga merasa dirugikan  karena mencemari lingkungan  dan tempat usaha masyarakat di lumuti debu jalanan.

Dari keterangan, warga yang tinggal dibantaran jalan kepada awak media, banyak yang mengeluh pasalnya pekerjaan (PUPR) blum ada kepastian kapan selesainya dan  proses pembangunan jalan lintas membuatbmasyarakat  sudah resah.


”Debu itu sangat mengganggu, ungkap warga setempat yang tidak mau di sebut nama nya, warga Dusun 2 dua simpang bayat, kecamatan bayung lencir, kabupaten musi banyu asin.
 

Masyarakat menyampaikan kepada awak media ini debu beterbangan itu akibat adanya penambalan jalan berlubang menggunakan pasir bercampur batu krikil, Saat musim kemarau, lobang jalan yang ditutup pasir itu jika dilewati mobil maupun pengendaraan motor mengakibatkan debu beterbangan hingga mengganggu kesehatan masyarakat setempat.

Semoga saja, pemerintah lebih memperhatikan keadaan sekarang , pengaspalan secepat nya di kerjakan supaya masyarakat terhindar dari asupan debu yang merusak pernapasan, menganggu kesehetan dan pengguna jalan dapat melintas lebih nyaman dengan adanya jalan yang baik dan aman.

Reporter :Rian Hidayat



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.