BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

lagi lagi di Merangin Pemuda 30. Tahun di Ditangkap polisi menyalah gunakan narkoba sejenis sabu

lagi lagi di Merangin  Pemuda 30.  Tahun di  Ditangkap polisi menyalah gunakan narkoba sejenis sabu


Merangin-Brantasnews.com|Satres Narkoba Polres Merangin kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan

 narkotika jenis sabu di depan SD Desa Durian Betakuk Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.



Informasi yang didapat dari polisi, bahwasanya didepan Sekolah Dasar .SD Desa 

Durian Betakuk sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkotika jenis sabu, berbekal informasi tersebut Tim opsnal terus melakukan lidik.


Beberapa hari setelah itu tepatnya pada Kamis 10 September 2020 sekira jam 14.00 wib team langsung menuju TKP, dan ternyata benar ada orang yang sedan

g mengkonsumsi  narkotika jenis sabu, tim langsung menggeledah pelaku yakni IPL (30 dan ditemukan paket sabu berukuran kecil.


Selanjutnya dari interogasi petugas pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya yang didapat d

ari Alga yang tak lain warga kamatan sungai Manau kabupaten Merangin dan Tim terus melakukan pengembangan.


Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut dibenarkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy melalui kasubag Humas polres Merangin Iptu Edih.


"Iya, pelaku sudah kita amankan di Mapolres Merangin, dan barang bukti sabu dengan bruto 0,61 gram serta barang bukti lainnya yakni alat hisap bong dan kaca pirek,"Kata Edih.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dikenakan pasal 114 ayat .

1Pasal112 ayat 1undang undang Republik Indonesia no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter.   : RIZAL
editor.        : vera y

Komentar