BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Kapolres Merangin Lanjutkan Program Bagi bagi 1000 Masker Untuk SAD

Kapolres Merangin Lanjutkan Program Bagi bagi 1000 Masker Untuk SAD


Merangin-brqntasnews.com|Peduli akan penyebaran virus corona, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, SIK terus berupaya melalui program membagikan 1000 masker.
 

Sosok Kapolres satu ini juga dikenal ramah dan tegas, Dia menyapa masyarakat Merangin kali ini giliran Suku Anak Dalam SA
SAD.dengan berbagi seribu masker.

Terbaru Kapolres AKBP Irwan Andy P, mengunjungi kampung tangguh di Desa Pauh Menang SPA. Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, di mana didesa tersebut terdapat pemuki


man warga SAD 18 Kepala Keluarga (KK kurang lebih 60 jiwa yang diketuai oleh seorang temenggung yakni, Ngilo dan di Hadiri kepala desa pauh menang yakni Suyono.


“Agenda ini, berbagi 1000 masker untuk SAD guna untuk memutuskan penyebaran virus corona di Merangin,”Kata Kapolres Merangin yang kurang lebih 3 minggu menjabat itu. Sabtu 12/9/2020.

Temenggung Ngilo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, ke pemukiman warga SAD di desa Pauh Menang tersebut.


“Makasih banyak, pak Kapolres Merangin, telah berkunjung ke pemukiman yang sederhana ini,”Ungkapnya yang didampingi puluhan warga SAD lainnya.


Senada dengan temenggung, Kepala desa pauh Menang, Suyono juga mengucapkan selamat datang di pemukiman SAD Pauh Menang dan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Merangin.


“Terimakasih banyak untuk semuanya, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, Kabag Ops Kompol Pamenan, Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkur Rohman serta jajarannya,”Pungkasnya


Reporter.    : Rizal
Editor.         : vera yulinar

Komentar