STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Desa Matas Berencana Bangun Pesantren

Desa Matas Berencana Bangun Pesantren.

Muaraenim-Brantasnews.com/ Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim direncanakan akan membangun sarana dan prasarana di bidang pendidikan agama Islam berupa pesantren berupa pesantren Pesantren yang akan diberi nama Pesantren Al-Firdaus.

Kepala Desa Matas, Mulyadi mengungkapkan, tujuan membangun pesantren ini tak lain untuk mencerdaskan bangsa, pembangunan sumber daya manusia yang mempunyai daya saing dibidang ilmu agama Islam dan generasi muda yang memiliki akhlak mulia.
Lanjut Kades, setelah berdirinya pesantren Al-Firdaus didesa Matas maka nantinya nama Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan akan sampai kemana mana. Santri dan Santriwan akan berdatangan dari seluruh Indonesia untuk memperdalam ilmu agama Islam, terutama untuk para generasi muda dalam membentengi dirinya dengan ilmu agama Islam.

”Untuk mewujudkan semua itu , kami membutuhkan suport dari semua pihak terutama Pemerintah baik Pemerintah kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan Pemerintah Pusat” ucapnya, Minggu (27/09).


 
”Kami Pemdes Matas Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Provinsi merencanakan pembangunan pondok Pesantren Al-firdaus yang berlokasi di Dusun 2 Desa Matas atau Depan kantor UPTD Perkebunan. Mohon kepada pihak Pemerintah Kecamatan, Kabupaten, kota dan Provinsi bahkan Pusat untuk bisa membantu sehingga Pembangunan Pesantren Al-Firdaus Desa Matas fapat terwujud,” tambah Mulyadi.

Dia juga mengajak segenap masyarakat di manapun berada untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk menjadi donatur menyumbang sehingga niatan kami untuk membangun Pondok Pesantren Al-Firdaus ini.

”Untuk para dermawan, Hamba Allah, Stakeholder yang ingin nyumbang atau bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya, kami membuka rekening donasi melalui panita pembangunan Pesantren Al-Firdaus Desa Matas di Rek Bank Mandiri syariah No. 714-347-8957 atau Bank BRI  Rek 112-01-002418-53-3 atau silahkan memberikan bantuan langsung  datang ke kantor  sekretariat panita pembangunan di jalan Lntas Sumatera Dusun 2 Rt 001 Desa Matas / depan kantor UPTD Perkebunan dekat lokasi pembangunan  pesantren Al-Firdaus,” pungkasnya. 


Reporter  : (Aantoni, S.Pd)
Editor       : ak


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com