DESA MEKAR SARI LAKSANAKAN PEMILIHAN BPD SECARA DEMOKRASI

Kumpeh-Brantasnews.com| desa mekar sari, kecamatan Kumpeh, kabupaten muara Jambi. 15 Juli 2020

Desa mekar sari melakukan pemilihan anggota BPD secara demokrasi yang dilaksanakan di gedung aula mekar sari Rabu jam  8 pagi sampai jam 17.30 sore dan selesai.

Terpantau dilapangan Masyarakat sangat antusias dalam menghadiri undangan pemilihan anggota BPD desa mekar sari.

panitia pelaksana Datuk sofyan Hadi selaku kades mekar sari  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang rela meluangkan waktu memenuhi undangan panitia yang sudah terbentuk dari pemerintahan desa.


Datuk sofyan Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya pemilihan BPD tersebut.
 
Kades juga menghimbau juga kepada calon anggota BPD siapapun yang terpilih jangan berbangga hati dan juga bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati, beliau mengajak bersama sama membangun desa.

Sofyan hadi," saya selaku panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan telah meluangkan waktunya untuk melakukan pemilihan anggota BPD ini,"ujarnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya pemilihan BPD ini dengan lancar dan tetap kondusif," sambungnya.

"Saya himbau kepada seluruh calon anggota bagi yang terpilih maupun tak terpilih, harus tetap membantu dan berperan dalam membangun desa,"tutupnya.

terlihat hadir camat kumpeh berserta  staf serta babinkamtibmas dan Babinsa, desa mekar sari.

penghitungan suara dilakukan dengan siaran langsung di FB pemdes mekar sari, dan  bisa dilihat oleh seluruh kalangan masyarakat serta pihak luar bertujuan agar masyarakat melihat secara langsung di media tersebut hingga jalanya perhitungan suara ujar kades sofyan Hadi.


Reporter. Maliki
Efditor. ak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.