Biadaaab......!!! Ayah Kandung Tes Keperawanan Anak Hingga Hamil Dua Bulan.

Biadaaab......!!! Ayah Kandung Tes Keperawanan Anak Hingga Hamil Dua Bulan.

SumSel-Brantasnews.com :

Keperawanan tentu menjadi hal sangat sensitip bagi para orang tua yang memiki anak prempuan,terlebih bagi seorang ayah yang memiliki tanggungan besar atas terjaganya kesucian sang anak hingga sebelum resmi menikah.

Sehingga wajar bila ayahnya ingin mengetahui terkait status kesucian putri kandungnya ,akan tetapi apa yang di lakukan oleh ayah di panukal abab lematang ilir  (PALI) Sumatra Selatan terhadap putrinya dalam mengetahui hal tersebut sungguh bejat.

Untuk mengetahui anak gadis 17 tahunnya masih perawan atau tidak RS (34) Justru melancarkan perbuatan bejat dengan menggaulinya.

' Pelaku melancarkan modusnya untuk mengetes keperawanan anaknya sendiri ' Ucap kepala kepolisian resort pali AKBP Yudhi Suharyadi melalui kasat Reskrim AKP Rahmad Kusnedi.

Peristiwa itu terjadi pada saat pelaku meminta korban untuk membantunya menyadap karet di kebun karet,ketika itu pelaku yang sudah di kuasai napsu setan dan di tambah suasana sepi langsung mengejar anaknya yang berusaha lari ,lalu menariknya hingga terjatuh dan langsung merudupaksanya di sana.

Akibat perbuatan bejadnya itu anak gadisnya kini tengah hamil dua bulan.

' Ibu korban yang mendengar pengakuan anaknya langsung melaporkan kasus ini ke Polres PALI kita langsung menangkap pelaku yang sedang berada di rumahnya 'ujar AKP Rahmad.

' RS mengaku menyesal dan khilaf melihat anaknya sudah dewasa ' AKP Rahmad menambahkan.

Reporter MaS Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.