BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Team KP3 Dinas Pertanian Oku Kembali Melaksanakan Tugas nya.

Team KP3 Dinas Pertanian Oku Kembali Melaksanakan Tugas nya.

Baturaja-Brantasnews.com : Selasa, 9 Juni 2020, unsur Tim KP3 OKU  kembali melaksanakan tugasnya pengawasan dan pembinaan Distributor dan Pengecer  pupuk bersubsidi.

 Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Sekretariat KP3 Agus Paharyono SE selaku Kabid PSP Dinas Pertanian Kab OKU.
Sasaran wilayah di
 kecamatan Lubuk Raja dan sekaligus Sosialisasi  pelaksanaan Kartu Tani,
Dari hasil pantauan di lapangan ketersediaan pupuk bersubsidi untuk kecamatan Lubuk Raja di masa Covid 19 ini cukup aman, ujarnya.

Sebagian besar para pengecer belum begitu memahami sistem kerja program kartu Tani dari pemerintah.
Diharapkan dalam waktu dekat ada bantuan dana dari pemerintah, untuk men-sosialisasikan penggunaan kartu Tani dimulai dari tingkat petani, Poktan, Kios pengecer dn Distributor.

Reporter : Mas Sutasin

Komentar