BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

SIGAP TANGGAP TEAM BANG LAKI UNIT RESKRIM POLSEK LAWANG KIDUL AMANKAN PENCURI HP.

Muara Enim_brantasnews.com|pemuda malang Inisial GD (18) tercatat sebagai warga Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim provinsi Sumatra Selatan. 

Diringkus Team Bang Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul, karena diduga melakukan pencurian 4 buah handphone diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul. 

Kejadian tindak pidana pencurian Handphone terjadi pada 1 Juni 2020 lalu. dengan TKP tepatnya dijalan Duta Wilayah Barat Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul.

Berdasarkan laporan keterangan dari korban dan para saksi yang melihat di tempat kejadian perkara (TKP) pada saat pencurian tersebut terjadi.

Berbekal laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul langsung melakukan penyelidikan setelah melakukan olah TKP terlebih dahulu dan mengarah kepada pelaku berinisial GD(18), yakni tercatat sebagai warga Desa Ujan Mas Baru yang kemudian Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku yang tengah berada didesa Ujan Mas Baru.

Kapolsek,“ Ya kita Perintahkan Kanitreskrim beserta Team Bang Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul untuk menangkap pelaku yang informasinya  berada di Ujan Mas Baru itu. Tuturnya.

” Saat berhasil ditangkap palaku mengakui perbuatanya yang kemudian kita gelandang ke Polsek Lawang Kidul,” tegas Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIk, melalui Kapolsek AKP Azizir Alim,SH.

AKP Azizir Alim menyebutkan pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Lawang Kidul untuk diperiksa lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa 1 ( satu ) unit Handphone Samsung Galaxy J2 Prime Warna Hitam, 1 ( satu ) unit h andphone merk samsung J2 Prime warna silver, 1 ( satu ) kotak handphone merk Samsung J6+ warna gray dan 1 ( satu ) kotak handphone merk samsung J2 Prime,” tutup Kapolsek Lawang Kidul (05/06).


Reporter.      : (Aan)
Editor           :  amri kusuma (a.k) 

Komentar