BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Kota Kuala Tungkal Di Gegerkan dengan Pria Yang Gantung Diri.

Kota Kuala Tungkal Di Gegerkan dengan Pria Yang  Gantung Diri.

Tanjung Jabung Barat - Brantasnews.com, Seorang Kuala Tungkal Yang Bertempat Tinggal Di RT 17, Kelurahan Tungkal lV ( empat ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi di gegerkan dengan adanya warga yang Gantung Diri ,( 10/06/2020 ) Dini Hari.

Di ketahui Kejadian tersebut terjadi sekira pukul (13.00 wib ).


Terakhir Informasi Yang Kami Dapatkan,warga yang melakukan bunuh diri tersebut seorang  laki-laki berinisial ( F ) Dan berusia Sekitar 43 tahun , Korban melakukan bunuh diri di lantai ll ( dua ) ruko miliknya.

Belum diketahui Secara Detil Apa Motip  bunuh diri tersebut, namun dari Informasi yang Dapat,( F ) Pernah Pernah  juga sebelumnya  melakukan upaya bunuh diri,Namun sempat Di Ketahui oleh keluarganya , Kejadian Tersebut Di lakukan sebelum Bulan Rhamadhan Di bulan lalu.
F, ( Korban ) melakukan percobaan bunuh diri tersebut di lokasi yang sama yaitu dilantai ll ( dua )  ruko tersebut. Pada saat itu, F melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan jilbab Dan di gagalkan oleh Anaknya .

Dengan Rasa Penasaran Warga Setempat  berbondong - bondong mendatangin ruko ( TKP ) Di mana korban gantung diri , di salah satu warga memberi informasi.

“Jenazah korban ( F ) itu sudah dibawak kerumah sakit RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.” Ujar warga .

Sayangnya Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus Purba belum Bisa di Konfirmasi terkait hal ini.

Komentar