Kota Kuala Tungkal Di Gegerkan dengan Pria Yang Gantung Diri.

Kota Kuala Tungkal Di Gegerkan dengan Pria Yang  Gantung Diri.

Tanjung Jabung Barat - Brantasnews.com, Seorang Kuala Tungkal Yang Bertempat Tinggal Di RT 17, Kelurahan Tungkal lV ( empat ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi di gegerkan dengan adanya warga yang Gantung Diri ,( 10/06/2020 ) Dini Hari.

Di ketahui Kejadian tersebut terjadi sekira pukul (13.00 wib ).


Terakhir Informasi Yang Kami Dapatkan,warga yang melakukan bunuh diri tersebut seorang  laki-laki berinisial ( F ) Dan berusia Sekitar 43 tahun , Korban melakukan bunuh diri di lantai ll ( dua ) ruko miliknya.

Belum diketahui Secara Detil Apa Motip  bunuh diri tersebut, namun dari Informasi yang Dapat,( F ) Pernah Pernah  juga sebelumnya  melakukan upaya bunuh diri,Namun sempat Di Ketahui oleh keluarganya , Kejadian Tersebut Di lakukan sebelum Bulan Rhamadhan Di bulan lalu.
F, ( Korban ) melakukan percobaan bunuh diri tersebut di lokasi yang sama yaitu dilantai ll ( dua )  ruko tersebut. Pada saat itu, F melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan jilbab Dan di gagalkan oleh Anaknya .

Dengan Rasa Penasaran Warga Setempat  berbondong - bondong mendatangin ruko ( TKP ) Di mana korban gantung diri , di salah satu warga memberi informasi.

“Jenazah korban ( F ) itu sudah dibawak kerumah sakit RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.” Ujar warga .

Sayangnya Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus Purba belum Bisa di Konfirmasi terkait hal ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.