BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DPP LSM BRANTAS MENDUKUNG PENUH NOVELDI LAPORKAN ABU JANDA

Jambi-brantasnews.com|seluruh jajaran DPP LSM BRANTAS mendukung penuh Lembaga Bantuan Hukum RUDAL INDONESIA (Reformasi Untuk Keadilan) melalui noveldi pratama, SH., CLA yang saat ini menjabat sebagai penasihat hukum di media brantasnews.com dan DPP LSM BRANTAS.

Terkait laporannya di polda metro jaya. Noveldi putra pratama, SH,. CLA, sebagai ketua umum LBH RUDAL INDONESIA, saat Di comfirmasi melalui whatssap oleh awak media Brantasnews.com terkait pemberitaan yang sedang viral di medsos mengenai laporannya ke polda metro jaya terkait dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh permadi Arya alias abu janda.

Iya (Noveldi) membenarkan bahwa dirinya melalui LBH RUDAL (lembaga Bantuan hukum Reformasi untuk keadilan) telah melaporkan Permadi Arya alias abu janda. Dengan perkara dugaan penistaan agama. 

Noveldi bertujuan melaporkan abu janda agar memberikan efek jera kepada abu janda yang dinilainya selama ini sering membuat kontroversi dan sering melukai hati umat muslim.

Dan Noveldi juga mendesak kepolisian  untuk mengusut tuntas perkara yang iya laporkan tersebut. 

Noveldi,“ Sangat berharap agar laporan kasus Abu Janda kali ini, pihak kepolisian segera bertindak untuk memeriksa dan menangkap Abu Janda sehingga memberikan efek jera, dan keresahan masyarakat selama ini atas penistaannya terhadap agama dan umat muslim tidak terus berlangsung”, tulisnya dalam pesan singkat whatshap.

Diketahui NOVELDI Melaporkan Abu Janda Melalui LBH RUDAL terkait dugaan penodaan agama Islam ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pada Selasa (02/06). Laporan diterima dengan nomor STTL/649/VI/2020/BARESKRIM 

“Abu Janda sudah berulang kali berulah melakukan ujaran-ujaran yang terindikasi pelanggaran pidana”, sambung Noveldi.

Seluruh jajaran DPP LSM BRANTAS melalui sekjend DPP LSM BRANTAS," AMRI KUSUMA mendukung penuh tindakan tegas yang di lakukan NOVELDI terkait perkara abu janda yang telah di laporkan ke pihak kepolisian,  agar tidak menjadi kebiasaan bagi tiap orang untuk menistakan agama.


ketua umum DPP LSM BRANTAS (bardion) juga menegaskan siap membantu NOVELDI  apabila butuh bantuan dari jajaran DPP LSM BRANTAS.(red) 

Komentar