PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA MUARA GULA BARU

PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA MUARA GULA BARU



Muara enim-brantasnews.com|Penerimaa bantuan Sosial Tunai desa muara gula baru kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim.Senin (18/05/2020)
Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa dan dihadiri juga Babin Kabtibnas, Pegawai Pos Muara Enim, Perangkat Desa dan Linmas.

Kades muara gula baru (Sulahuddin, S.IP) "menerangkan bahwa penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) langsung di bagikan oleh pihak Pos Kabupaten Muara Enim langsung di Kantor Kades Muara Gula Baru, adapun data-data yang menerima Bantuan Sosial Tunai tersebut berjumlah 27 orang diantaranya ada 2 orang yang meninggal jd yang menerima 25 orang dan hendaknya  dapat di pergunakan untuk kebutuhan pokok yang di perlukan" ujarnya. 
Perwakilan masyarakat (Helmi) "kami sangat antusias dan gembira karena sudah dapat bantuan dari pemerintah."

Masih kata helmi "saya perwakilan masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah berpartisipasi dan bekerja keras" ungkapnya.

(Aan)
Editor. A.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.