BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA MUARA GULA BARU

PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA MUARA GULA BARU



Muara enim-brantasnews.com|Penerimaa bantuan Sosial Tunai desa muara gula baru kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim.Senin (18/05/2020)
Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa dan dihadiri juga Babin Kabtibnas, Pegawai Pos Muara Enim, Perangkat Desa dan Linmas.

Kades muara gula baru (Sulahuddin, S.IP) "menerangkan bahwa penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) langsung di bagikan oleh pihak Pos Kabupaten Muara Enim langsung di Kantor Kades Muara Gula Baru, adapun data-data yang menerima Bantuan Sosial Tunai tersebut berjumlah 27 orang diantaranya ada 2 orang yang meninggal jd yang menerima 25 orang dan hendaknya  dapat di pergunakan untuk kebutuhan pokok yang di perlukan" ujarnya. 
Perwakilan masyarakat (Helmi) "kami sangat antusias dan gembira karena sudah dapat bantuan dari pemerintah."

Masih kata helmi "saya perwakilan masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah berpartisipasi dan bekerja keras" ungkapnya.

(Aan)
Editor. A.k

Komentar