KADES BARU DI LANTIK TUJUH HARI BAWAK ISTRI ORANG KEHOTEL.

' Gebrakan.....!!! Baru Tujuh Hari Di Lantik Pak Kades Bawa Bini Orang Ke Hotel '

Baturaja Brantasnews.com :
Tujuh hari kerja yang seharusnya sebagai gebrakan dan prestasi yang bagus memolai awal kerja untuk memempin daerah tetapi ini lain yang di lakoni Amran(40) dari serdang bedagi ( Sumut) Seminggu jadi kades Langsung bawa bini orang ke hotel,bukan gunting pita presmian proyek tapi Gunting BH nya nyonya anjani (35) keruan saja suami WIL pak kades mencak mencak.

Seharusnya kades yang baru di lantik ini menjadi kepercayaan rakyat,namun baru seminggu di lantik jadi kades sudah berani main prempuan bukan dengan wanita lajang melainkan pada nyonya anjani yang jelas jelas masih istri orang.

Hubungan pak kades dengan nyonya anjani memang sudah lama sebalum amran jadi orang nomor satu di desa nya,habisnya..meski nama nya anjani prempuan ini cantik mempesona.

Padahal anjani dalam kisah pewayangan wujudnya kera wanita yang gigi nya merenges menakutkan,maka jika ada orang tua memberikan nama ' Anjani.

Sebelum jadi kadespun amran memang sudah merupakan tokoh masyarakat di desa nya maka ketika pilkades berlangsung mayoritas menentukan coblosan pada amran,termasuk juga ny anjani ,dia sih bukan saja mencoblos kartu suara untuk amran tetapi juga sudah biasa ' Di coblos ' Amran.

Dan setelah menjadi kades ,amran bukan nya menghentikan perilaku buruknya ,justru semakin menjadi jadi,ini semua sesuai dengan petunjuk bapak setan,yang mengatakan bahwa bapak kades harus rajin blusukan.
Jika pak jokowi berkat blusukan naik drajat dari walikota sampai jadi presiden,maka siapa tau nanti berkat blusukan bisa mengorbit dari kades menjadi bupati,pilkades bisa mengubah nasib orang Lhoooo....???

Begitulah...,setelah amran jadi kades hubungan anjani semakin lancar,justru pilkades anjani selalu tak betah di rumah ,di rumah sumpek kata nya,bawaan nya marah melulu pada suami ,padahal gara gara ulah istrinya tajudin ( suami) jadi serbah salah sampai nggk bisa tidur,begini salah begitu salah di ajak begituan juga ogah.

Sejak itu tajudin sang suami curiga bahwa ada sesuatu di hati balik istrinya ,maka ketika bini nya pamitan hendak belanja ke medan ,diam diam dia membuntuti,ternyata di jalan kemudian berpindah pakai mobil,yang ternyata pak kades.
Dengan sepeda motor tajudin membututinya,lho ternyata masuk hotel klau begini ujung ujungnya pasti begituanlah.

Dengan mengajak satpam hotel di grebeklah kamar yang di huni anjani - amran,mereka sedang pemanasan maka keduanya lalu di serahkan kepolisi,sementara penduduk juga menuntut pak kades di copot dari jabatan nya.

Reporter : Mas Sutasin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.