BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Bupati Tanjab barat Tegaskan , ASN Tidak Menambah Cuti Lebaran.

Bupati Tanjab barat Tegaskan , ASN Tidak Menambah Cuti Lebaran.

KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com

Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr.Ir.H.Safrial Ms, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak menambah libur lebaran, dari jadwal cuti bersama Idul Fitri 1441 Hijriah.


 
Diketahui, Pemkab Tanjung Jabung Barat telah memberikan cuti bersama kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari Raya idul Fitri pada tahun 2020 ini.

Untuk itu, ASN lingkup Pemkab Tanjab Barat diingatkan jangan ada yang menambah jadwal Cuti bersama tersebut, sesuai yang sudah ditetapkan.

Hal ini disampaikan Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial Ms. Bupati menyebutkan bahwa ASN telah diberikan Cuti bersama selama 5 hari.

” Jadi ASN jangan coba-coba menambah cuti bersama idul Fitri,” Tegas Bupati.

Bupati mengatakan bahwa, bagi ASN diwajibkan kembali Masuk berkerja pada Selasa (26/5/20).

” Cuti bersama telah kita berikan mulai tanggal 21 hingga 25.” Ungkap Safrial.

Ditegaskan nya, sangsi kedisiplinan pegawai siap menunggu apabila nantinya ASN ditemukan tidak ngantor sesuai libur yang diberikan.

” Kita akan memberikan tindakan sesuai peraturan yang berlaku,” Tegasnya.

Reporter.   : hery w
Editor.        : a.k
Sumber.     : brantasnews.com

Komentar