BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG BRANTASNEWS.COM

Gambar
PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN DPP LSM BRANTAS. SENIN 11 MEI 2020. SELAMAT BERGABUNG KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SELAMAT BERGABUNG DPD BRANTAS  RIAU. SELAMAT BERGABUNG BRANTASNEWS.COM KAPERWIL LAMPUNG. PIMPINAN ANAK CABANG JAMBI LUAR KOTA. PERWAKILAN ANAK CABANG KUMPEH. PERWAKILAN ANAK CABANG BATANG ASAM
Pemdes pematang raman berserta staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441H semoga kita senantiasa diberi kelancaran beribadah dibulan yg penuh berkah ini dan slalu menjaga kesehatan 
Selamat menyambut bulan suci ramadhon Mohon maaf lahir dan bathin M.SUTASIN : KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SUMTRA SELATAN & MALIKI PAC, BRANTAS, MENGUCAPKAN SELAMATBMENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMHADHAN DI TAHUN 2020
Pemerintahan desa puding dan staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441 H 
Dibulan yg penuh berkah ini mari kita semua slalu bertakwa dan slalu di beri kesehatan dn kelancaran beribadah 
Selamat menyambut bulan penuh berkah  Mohon maaf lahir bathin PEMDES PUDING DAN STAF Pemerintahan des…

BIDAN TRADISIONAL BATURAJA PERMAI TUTUP USIA'

' BIDAN TRADISIONAL BATURAJA PERMAI TUTUP USIA'

Baturaja Brantasnews.com | 
Inalilahi wainailahirojiun...Rabu 13 mei 2020 jam 20.00 wib Rabu malam Yatemi binti pardi (80) tahun telah menghembus napas terakhirnya di Rumah kediaman nya di jln Rambutan no 14 Rt 02 Rw 01 kelurahan baturaja permai Baturaja Oku Sumatra Selatan karna sakit.

Almarhumah meninggalkan 7 anak 19 Cucu dan 3 Cicit,sedangkan sang suami nya telah terlebih dahulu menuju ke alam barzah beberapa tahun yang silam,di dalam Riwayat perjalanan hidupnya almarhumah adalah seorang penolong wanita melahirkan dan beberapa pijat tradisional seperti sakit kelelahan,pegal2 dan bahkan keseleo.
Warga jalan rambutan khusus nya sangat terpukul atas berpulangnya almarhumah yatemi yang selama ini bisa membantu warga nya dalam melahirkan, keluhan sakit dalam prinsip sakit tradisional.

Almarhumah di sholatkan di masjid muhajirin Blok A kelurahan baturaja permai Baturaja timur Oku dengan imam sholat Jezajah Ustad Syaripudin dan ikuti oleh mamum sholat jenazah kurang lebih 107 orang.

Dan Jenazah langsung di makamkan di pemakaman umum Desa Karang sari kelurahan air pauh kecamatan baturaja timur Oku jam 13.10 wib atau waktu setelah sholat Dzuhur kamis 14 mei 2020.

Setelah almarhumah di tempatkan di alam kubur yang terang benderang di sampaikan juga sambutan mewakili ahli musibah oleh ustad Suryanto di dalam sambutan nya ' kami atas nama keluarga pabila selama beliau di dalam pergaulan ada kata2 yang menyakitkan dan hutang piutang dan bahkan ada janji janji yg belum terpenuhi mohon d maafkan atau lgsg bisa untuk menghubungi keluarga nya untuk menyelesaikan nya ' ungkapnya.

Di dalam akhir kata sambutan nya  tersebut ustad Suryanto menyampaikan juga mengingat di dalam saat ini ada nya Covid 19 maka dalam Rangka Takziyah hanya di lakukan oleh keluarga nya saja yang dekat ' ujarnya.

Reporter : Mas Sutasin
Editor.     : red

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

POLISI DI LARANG MENAGIH HUTANG KENDARAAN KREDIT MACET PADA LEASING

SIKAP OKNUM ISTRI KADES RENGAS BANDUNG TAK TERPUJI SAAT DITANYA BLT, COVID-19

4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

KADES BARU DI LANTIK TUJUH HARI BAWAK ISTRI ORANG KEHOTEL.

Kepala Desa Mandalasena diduga potong dana bantuan Covid 19. Dan Pendataan nya Dabel.