BIDAN TRADISIONAL BATURAJA PERMAI TUTUP USIA'

' BIDAN TRADISIONAL BATURAJA PERMAI TUTUP USIA'

Baturaja Brantasnews.com | 
Inalilahi wainailahirojiun...Rabu 13 mei 2020 jam 20.00 wib Rabu malam Yatemi binti pardi (80) tahun telah menghembus napas terakhirnya di Rumah kediaman nya di jln Rambutan no 14 Rt 02 Rw 01 kelurahan baturaja permai Baturaja Oku Sumatra Selatan karna sakit.

Almarhumah meninggalkan 7 anak 19 Cucu dan 3 Cicit,sedangkan sang suami nya telah terlebih dahulu menuju ke alam barzah beberapa tahun yang silam,di dalam Riwayat perjalanan hidupnya almarhumah adalah seorang penolong wanita melahirkan dan beberapa pijat tradisional seperti sakit kelelahan,pegal2 dan bahkan keseleo.
Warga jalan rambutan khusus nya sangat terpukul atas berpulangnya almarhumah yatemi yang selama ini bisa membantu warga nya dalam melahirkan, keluhan sakit dalam prinsip sakit tradisional.

Almarhumah di sholatkan di masjid muhajirin Blok A kelurahan baturaja permai Baturaja timur Oku dengan imam sholat Jezajah Ustad Syaripudin dan ikuti oleh mamum sholat jenazah kurang lebih 107 orang.

Dan Jenazah langsung di makamkan di pemakaman umum Desa Karang sari kelurahan air pauh kecamatan baturaja timur Oku jam 13.10 wib atau waktu setelah sholat Dzuhur kamis 14 mei 2020.

Setelah almarhumah di tempatkan di alam kubur yang terang benderang di sampaikan juga sambutan mewakili ahli musibah oleh ustad Suryanto di dalam sambutan nya ' kami atas nama keluarga pabila selama beliau di dalam pergaulan ada kata2 yang menyakitkan dan hutang piutang dan bahkan ada janji janji yg belum terpenuhi mohon d maafkan atau lgsg bisa untuk menghubungi keluarga nya untuk menyelesaikan nya ' ungkapnya.

Di dalam akhir kata sambutan nya  tersebut ustad Suryanto menyampaikan juga mengingat di dalam saat ini ada nya Covid 19 maka dalam Rangka Takziyah hanya di lakukan oleh keluarga nya saja yang dekat ' ujarnya.

Reporter : Mas Sutasin
Editor.     : red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.