BABINSA MARLEMPANG TETAP BANTU PETANI BERSIHKAN RUMPUT DI SAWAH

ACEH TAMIANG Brantasnewcom :Babinsa Koramil 04/Bendahara, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Tomi Irawan  membantu petani membersihkan rumput yang mengganggu tumbuh kembang padi di lahan milik Bapak Yanto seluas 6 rante di Desa Marlempang Kec. Bendahara, Kab. Aceh tamiang, rabu (13/05/20).

Danramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad mengatakan, dengan adanya Babinsa turun ke sawah untuk pendampingan petani, maka diharapkan tanaman padi akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petani pun akan melimpah ungkapnya. 

Iya juga menambakan Hal ini tidak lepas dari pengawasan Babinsa dan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), karena dengan adanya pendamping petani maka segala kendala yang di hadapi petani di lapangan akan terpecahkan," tambanya. 

Kegiatan ini disambut baik oleh Bapak Yanto, Hal ini terlihat dari antusiasnya dalam membersihkan rumput di lahan sawahnya sangat bersemangat dan iya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah membantunya terang nya.

Reporter : Jon
Editor.     : amrikusuma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.