Babinsa Koramil 05/T.Hulu Melaksanakan Pendampingan Posyandu.

Aceh Tamiang BrantasNews.com Babinsa Kopda Eko Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam melaksanakan giat pendampingan posyandu penimbangan anak di Desa. Alur Tani Dua, Kec. tamiang Hulu, Kab. Aceh Tamiang.
Selasa (05/04/2020)
Pendampingan yang dilakukan Babinsa ini pada Posyandu tersebut bersama-sama dengan Bhabinkamtibnas, Bidan Desa dan para Kader PKK. Nampak bentuk kerjasama yang kuat dalam keikutsertaannya membangun generasi muda yang sehat secara jasmani maupun rokhani. Tidak saja sebagai pendamping, Babinsa juga ikut membantu pengukuran tinggi badan Balita dan penimbangan berat badan Balita.

Dalam arahannya Kopda Eko menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan terutama jelang musim pancaroba yang rawan akan datangnya berbagai penyakit seperti batuk, flu, filek, demam serta di tambah dengan penyebaran Virus Covid-19
yang sedang merebak di seluruh Dunia termasuk Negara Indonesia.

Saya mengajak kepada ibu-ibu yang memiliki Balita untuk rutin membawa Balitanya ke Posyandu sesuai jadwal yang ditentukan, hal ini guna memudahkan petugas mendeteksi secara dini jika terjadi keluhan atau gejala lain pada diri anak-anak kita. Lebih baik kita menjaganya ketimbang kita mengobatinya terangnya.

Reporter : jon
Editor.     : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.