BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Babinsa Koramil 05/T.Hulu Melaksanakan Pendampingan Posyandu.

Aceh Tamiang BrantasNews.com Babinsa Kopda Eko Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam melaksanakan giat pendampingan posyandu penimbangan anak di Desa. Alur Tani Dua, Kec. tamiang Hulu, Kab. Aceh Tamiang.
Selasa (05/04/2020)
Pendampingan yang dilakukan Babinsa ini pada Posyandu tersebut bersama-sama dengan Bhabinkamtibnas, Bidan Desa dan para Kader PKK. Nampak bentuk kerjasama yang kuat dalam keikutsertaannya membangun generasi muda yang sehat secara jasmani maupun rokhani. Tidak saja sebagai pendamping, Babinsa juga ikut membantu pengukuran tinggi badan Balita dan penimbangan berat badan Balita.

Dalam arahannya Kopda Eko menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan terutama jelang musim pancaroba yang rawan akan datangnya berbagai penyakit seperti batuk, flu, filek, demam serta di tambah dengan penyebaran Virus Covid-19
yang sedang merebak di seluruh Dunia termasuk Negara Indonesia.

Saya mengajak kepada ibu-ibu yang memiliki Balita untuk rutin membawa Balitanya ke Posyandu sesuai jadwal yang ditentukan, hal ini guna memudahkan petugas mendeteksi secara dini jika terjadi keluhan atau gejala lain pada diri anak-anak kita. Lebih baik kita menjaganya ketimbang kita mengobatinya terangnya.

Reporter : jon
Editor.     : a.k

Komentar