LALULINTAS LUMPUH TOTAL DI KAWASAN DESA CAHAYA ALAM, MUARA ENIM

Muaraenim-Brantasnews.com| sabtu 04 april 2020, hujan deras yang mengguyur kawasan desa danau gerak dan desa cahaya alam, Akibat hujan deras tersebut akses jalan lumpuh total karna badan jalan longsor hingga putus lebih kurang 2 meter. Di antara dua desa, desa danau gerak menuju desa cahaya alam.

Hujan deras  yang  melanda Kabupaten Muara Enim beberpa hari terkahir mengakibatkan tanah longsor di Desa Danau Gerak Kecamatan Semende Darat Ulu yang memutus akses jalan antara Desa Danau Gerak dengan Desa Cahaya Alam.
“Informasi yang kami terima dari  narsum brantasnews.com adi  (40)di lapangan bahwa longsor yang terjadi itu disebabkan oleh hujan selama beberapa hari terakhir ini,” ujar salah satu warga setempat pada Sabtu (04/04/2020)

Ia mengatakan longsor yang terjadi itu membuat akses jalan terputus dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan karena badan jalan terputus dan amblas ke jurang.

Sementara itu Hendri kepada brantasnews.com kepala desa Danau Gerak saat di hubungi lewat  Telepon Team jurnalis Brantasnews.com membenarkan adanya tanah longsor,”Kejadian tersebut baru diketahui tadi pagi sekira pukul 06.00 wib,”pungkasnya .

Reporter.    : ( Aan)
Editor.         : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.