BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

LALULINTAS LUMPUH TOTAL DI KAWASAN DESA CAHAYA ALAM, MUARA ENIM

Muaraenim-Brantasnews.com| sabtu 04 april 2020, hujan deras yang mengguyur kawasan desa danau gerak dan desa cahaya alam, Akibat hujan deras tersebut akses jalan lumpuh total karna badan jalan longsor hingga putus lebih kurang 2 meter. Di antara dua desa, desa danau gerak menuju desa cahaya alam.

Hujan deras  yang  melanda Kabupaten Muara Enim beberpa hari terkahir mengakibatkan tanah longsor di Desa Danau Gerak Kecamatan Semende Darat Ulu yang memutus akses jalan antara Desa Danau Gerak dengan Desa Cahaya Alam.
“Informasi yang kami terima dari  narsum brantasnews.com adi  (40)di lapangan bahwa longsor yang terjadi itu disebabkan oleh hujan selama beberapa hari terakhir ini,” ujar salah satu warga setempat pada Sabtu (04/04/2020)

Ia mengatakan longsor yang terjadi itu membuat akses jalan terputus dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan karena badan jalan terputus dan amblas ke jurang.

Sementara itu Hendri kepada brantasnews.com kepala desa Danau Gerak saat di hubungi lewat  Telepon Team jurnalis Brantasnews.com membenarkan adanya tanah longsor,”Kejadian tersebut baru diketahui tadi pagi sekira pukul 06.00 wib,”pungkasnya .

Reporter.    : ( Aan)
Editor.         : a.k

Komentar