BHABINKAMTIBMAS DESA PULAU KAYU ARO CEK KONDISI GENANGAN AIR.

Sekernan-brantasnews.com|selasa 07 april 2020, wilayah kecamatan sekernan di guyur hujan deras pada senin malam.

Hujan deras yang mengguyur wilayah kecamatan sekernan tersebut membuat bhabinkamtibmas Bripka Syarippudin desa pulau kayu aro, turun kelapangan, guna meninjau ketinggian air pada desa pulau kayu aro khususnya di rt 01 desa pulau kayu aro kecamatan sekernan, kabupaten muaro jambi.

Bripka Syarippudin yang meninjau dampak desa pulau yang terkena hujan deras di dampingi oleh BABINSA desa pulau kayu aro, turun ke beberapa titik air yangbtergenang. 

Bripka Syarippudin" saya sudah wanti-wanti ketika banjir datang, ini sepertinya hanya air hujang yang tergenang bukan luapan dari sungai batanghari", pungkasnya.
Salah satu warga pulau yang berada di lokasi juga mengapreasi kinerja dari bhabinkamtibmas dan babinsa desa pulau kayu aro, yang siap tanggap terhadap keamanan desa pulau dan masyarakatnya. 
    hendri.


Hendri " sayo selaku wargo pulau kayu aro sangat bangga dan meraso senang terhadap kinerja bhabinkamtibmas dan babinsa pulau kayu aro, yang sigap tanggap atas kejadian yang terjadi di desa pulau khususnyo, sayo jugo ucapkan ribuan terimokaseh atas kinerjo bhabinkamtibmas dan babinsa desa pulau kayu aro", pungkasnya.


Redaksi.    : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.